Minggu, 08 Februari 2009

Air minum utk kesehatan

Tubuh manusia terdiri atas 70 % air. Air adalah zat terpenting kedua setelah Oxygen bagi tubuh manusia. Kandungan Air didalam tubuh kita : Otak 90 %, Paru-paru 85 %, Jantung 75 %, Hati 86 %, Ginjal 83 %, Otot 75 %, Darah 90 %.
Fungsi air dalam tubuh manusia :
Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak.
Melarutkan dan membawa nutrisi, Oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh.
Melarutkan dan mengeluarkan zat-zat sampah dari dalam tubuh.
Sebagai katalisator dalam tubuh.
Sebagai pelumas sendi-sendi.
Menstabilkan suhu tubuh.
Meredam benturan bagi organ vital didalam tubuh.
Oleh karena itu kita harus pintar dalam memilih air yang kita konsumsi terutama air yang mengandung mineral an-organik.
Dr. Charles Mayo, dari Mayo Clinic menyatakan bahwa tubuh manusia tidak membutuhkan mineral An-Organik dari air. Karena mineral yang dapat diabsorbsi oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging. Sementara semua jenis mineral An-Organik merupakan zat asing bagi tubuh dan harus dihilangkan - pendapat Dr. Allen E Banik MD (The Choice Is Clear). Kerusakan terbesar yang diakibatkan oleh mineral An-Organik, kolesterol dan garam terjadi pada arteri -arteri kecil dan saluran darah. Pengerasan arteri dan pengapuran saluran darah terjadi bermula ketika anda kemasukan mineral An-Organik dan mineral-mineral air yang kita minum dan ini merupakan awal dari timbulnya berbagai macam penyakit (batu ginjal, stroke dan lain sebagainya).
Air minum beroksigen OXY adalah produksi PT. Central Java Drinking Water (PT. CJDW), adapun produk lainnya masih berbahan dasar air beroksigen OXY dgn ditambah vitamin (Sport-O) dan serat (O-Slim)
Air Minum beroksigen Oxy Mempunyai 3 keunggulan :
1. Oxygen murni yg tinggi, dengan oxygen mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan kekebalan tubuh, dan menetralkan zat beracun dlm darah.
2. Kandungan an-organik rendah, menurut penelitian terbaru tubuh hanya mampu menyerap mineral an-organik dr makanan spt sayuran dan buah-buahan, sedangkan mineral dr air akan tdk mampu terserap oleh tubuh dan mengendap di empedu atau ginjal... makanya sering kita melihat ada dibatu di empedu dan ginjal, krn kadar mineral dalam air yg diminum nya tinggi.
3. Air yg diaktifkan dengan menggunakan sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-magnetic Technology (MReT), air yg aktif akan mempermudah masuk kedalam sel dan pembuluh darah sehingga dapat dengan cepat bereaksi dalam setiap sel, air aktif ini berfungsi mencegah penggumpalan darah, mengurangi radikal bebas dalam sel, membangkitkan energi sel, dan mencegah kanker.

Adupupn produk2 dari PT. CJDW :
1. OXY Drinking Water (lihat file oxy drinking water.doc)
2. O-Slim sebuah produk untuk mengurangi berat badan (lihat file o- slim.doc)
3. Sport-O minuman isotonic (lihat file sport-o.doc)
4. O3 Ionic Air Purifier (lihat file oe ionic air purifier.doc)

Oxy juga menawarkan peluang usaha menjadi agen/distributor Oxy, untuk peluang usaha kami akan lebih detail menjelaskan langsung ke Bapak atau Ibu, untuk tahap awal Bapak Ibu bisa lihat di :
http://www.oxy-indonesia.com/?id=ouzie354
http://www.oxycjdw.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar