Selasa, 30 Juni 2009

Cara mudah dan murah isi pulsa (revisi terbaru & terbaik)

Kadang kita terlalu sibuk dan malas untuk mengisi pulsa ke counter padahal sedang membutuhkannya untuk menelpon, semoga saya bisa membantu seperti halnya saya juga terbantu dengan adanya SPEEDYPULSA.

SPEEDY PULSA adalah layanan server pulsa untuk pengisian pulsa elektrik baik GSM/CDMA bekerjasama dengan CV. ARYA MULTI SENTRA PROFESSIONAL atau yang lebih dikenal dengan nama AMSPRO JEMBER dan merupakan Real Bisnis. Bukan bisnis MLM, bukan bisnis Money Game atau bisnis permainan uang lainnya yang membagikan uang member ke member yang lain. Setiap bonus yang kami berikan adalah sebagian dari keuntungan Perusahaan yaitu berupa INFAQ dan SADAQOH. Jadi, tidak ada istilah setelah anda mendaftar, terus anda harus transfer sejumlah uang ke Sponsor anda. Bonus kami berikan sebagai tanda terima kasih kami kepada member kami yang aktif berpromosi sekaligus sebagai balas jasa atas perjuangannya yang tulus dan ikhlas dalam memperkenalkan situs kami kepada orang lain. Sebagai pelaku bisnis pulsa elektronik dan sebelumnya pernah terjun langsung di 2 vendor autoreload lainnya (PULSAGR*M dan PULSAS*P*R), saya merekomendasikan SPEEDYPULSA untuk Anda karena dua alasan pokok dlm berbisnis pulsa : HARGA yg murah & Bonus halal.

Untuk yang menginginkan penghasilan tambahan dapat menjadi frontliner dalam pemasaran pulsa elektronik dan perekrutan dealer, siapapun anda, dimana pun anda berada, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama layanan isi ulang SPEEDYPULSA dan mendapatkan penghasilan tambahan hingga ratusan juta, untuk lebih jelasnya silahkan lihat http://www.speedypulsa.org/index.php?id=vouchermurah

Peluang bonusnya sangat besar, sebagai ilustrasi, setelah anda mendaftar di SPEEDY PULSA kemudian anda mendaftarkan 20 downline dan ke 20 downline anda mendaftarkan lagi 20 downline dengan set harga Rp. 50 dan mereka melakukan 10 transaksi setiap hari, maka total bonus yang anda dapatkan adalah Rp. 50x20x20x10=Rp. 200.000. Pendapatan bonus anda perhari Rp. 200.000, pendapatan bonus anda perbulan Rp. 6.000.000 dan pendapatan bonus anda pertahun Rp. 72.000.000. Ini adalah perhitungan kotor dan hanya menyertakan 2 level saja. Bayangkan jika anda mempunyai downline lebih dari 20 dan downline anda mempunyai downline lebih dari 20 sampai kedalaman level 20 dan mereka melakukan transaksi lebih dari 10 kali perhari, berapa bonus yang akan anda dapatkan? Silahkan anda hitung sendiri, namun kami tidak menjamin semua member akan mendapatkan bonus sebesar itu, semua berdasarkan dari niat dan usahanya masing-masing. Ingat, kesuksesan itu ditangan anda bukan dari orang lain. dan para member/downline tdk akan merasa rugi bahkan akan untung karena mereka dapat mengisi pulsa mrk dg harga yang jauh lebih murah dari harga counter atau vendor autoreload lainnya.

Apa saja kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh Speedypulsa? Mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
* Pendaftaran Gratis
* Transaksi On 24 jam
* Technologi double Xeon
*Harga murah dan Stock full ready
* Transaksi cepat dan akurat
* Setiap Transaksi ada SN yang valid
* Nomor transaksi bisa GSM/CDMA
* Sms Center banyak pilihan
* Bisa daftar Downline tanpa batas level
* Bisa set harga downline (dianjurkan Rp.50 agar harga DL tetap termurah dipasaran)
* Bisa paralel hp hingga 3 nomor
* Bisa transaksi via Y!M
* Menu Transaksi yang lengkap
* Bisa cek saldo Downline
* Bisa kirim saldo ke downline berapapun mulai dari Rp. 1,-
* Cek mutasi Rebate/Komisi
* Tidak ada target penjualan
* Pendaftaran member baru dapat dilakukan oleh setiap member
* Setiap member berkesempatan memperoleh bonus perekrutan (bonus ini merupakan reward dari pengelola SPEEDYPULSA tanpa mengurangi bonus/harga downline)
* Memiliki sistem jaringan pemasaran online yang sangat FAIR
* Selain murah cara mengisi pulsanya juga tergolong mudah dan cepat, dengan 1 chip bisa digunakan untuk seluruh operator yang ada di Indonesia bahkan bisa dilakukan melalui Yahoo Messenger (gratis dan cepat), dimanapun anda berada bisa bertransaksi mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang-orang yang ada di sekitar kita didukung dengan teknologi yang canggih dan tidak perlu ke counter.

Oleh karena itu tunggu apalagi, lakukan sesuatu yang bisa dilakukan sekarang jangan ditunda-tunda.
Kata kata bijak:
- Kerjakan dan upayakan bagian yg kita bisa kerjakan…
- Lakukan hal- hal kecil yg dianggap sepele tapi akan menjadikan sesuatu yg besar di kemudian hari…
Dikutip dari Mario Teguh…
Jika berminat gabung atau ada pertanyaan silahkan hubungi saya :
Fauzi di no HP 081514157001 atau via YM/email : ouzie354@yahoo.com
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar