Selasa, 05 Mei 2009

Kapsul Minyak Ikan PDO (Pure Deep Ocean)

PDO (Pure Deep Ocean) adalah Sumber Asam Lemak Essensial Terlengkap Yang Dibutuhkan Tubuh Mengandung OMEGA-3 sebesar 61,55%. Aman dan bermafaat bagi Ibu Hamil dan Menyusui. PDO adalah minyak dari sejenis ikan yang hidup di laut yang dalam ( DEEP OCEAN ), dan diolah secara murni ( PURE ), alamiah, hygienis dan bermutu, tanpa bahan kimia sehingga dapat dikomsumsi untuk segala umur. PDO mengandung semua unsur penting/berkhasiat Asam Lemak Essensial ( EFA ) yaitu : Omega 3 – 53 %, Omega 6 – 14%, Omega 9 – 1%. Juga diperkaya Vitamin E.
Ada 12 manfaat dan kKegunaan PDO. Omega 3, Omega 6, Omega 9 dikenal berperan dalam :1. METABOLISME* Meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh, memperlancar sirkulasi darah & proses fisiologi (ex. Kesemutan).* Menurunkan kadar kolesterol total, LDL dan trigaliserida.* Mengurangi kelebihan jaringan lemak, sehingga membantu proses penurunan berat badan.
2. SISTEM KARDIOVASKULER* Mencegah serangan jantung dan stroke.* Mencegah penggumpalan darah abnormal yang mengakibatkan sumbatan pembuluh darah di serulurh tubuh.* Menurunkan hipertensi dan mencegah atherosklerosis ( kekakuan dinding arteri )
3. SISTEM IMUNITAS* Meningkatkan pungsi sistem kekebalan tubuh.* Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.* Mengurangi inflamasi/peradangan.* Baik untuk detoksifikasi dan sebagai anti bakteri serta anti virus.* Mempercepat masa penyembuhan pasien pasca operasi.
4. SEL* Meningkatkan suplay oksigen kepada sel-sel ditubuh.* Membentuk sel-sel baru pada seluruh tubuh.* Di butuhkan oleh sel-sel saraf dan otak adalam menjalankan fungsi secara maksimal seperti daya ingat, berfikir, konsentrasi dll.* Menghambat dan mematikan jaringan sel-sel kanker.* Sebagai antioksidan alamiah untuk melawan radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh.
5. SISTEM SARAF* Menjaga kesehatan sistem saraf.* Melingdungi otak dari toksik ( terutama pasca stroke ).* Mengatasi kelemahan serabut saraf.* Mengatasi depresi pasca melahirkan
6. MATA* Menjaga kesehatan mata secara menyeruluh.* Mengoptimalkan fungsi retina yang bermanfaat untuk pengelihatan.
7. SISTEM PERNAFASAN* Mencegah bronkhitis dan asma.* Mencegah penyakit paru.
8. SENDI* Memelihara kesehatan sendi dan tulang* Mengatasi sakit/nyeri akibat arthritis, osteoarthritis dan osteoprosis.
9. KULIT* Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.* Menambah elastisitas dan kehalusan kulit ( menunda proses penuan dini ).
10. SISTEM REPRODUKSI* Mengatasi masalah PMS ( sakit menjelang menstruasi )* Meningkatkan fungsi reproduksi* Menyuburkan kandungan bagi yang belum punya keturunan.* Mengatasi kekeringan vagina yang menyertai menopause.* Mengatasi gangguan prostat.

11. MASA KEHAMILAN* Mengoptimalkan kesehatan ibu hamil dan menyusui .* Menjaga pertumbuhan dan perkembangan yang sesuai pada bayi dan anak.* Sebagai nutrisi dalam perkembangan prenatal
12. MENCEGAH PENYAKIT DEGENARATIF* Menyembuhkan penyakit diabetes dan menomalkan gula darah.* Asam urat.* Hepatitis* Kanker Payudara* Vertigo* Parkinson ( Tremor / Gemeteran )* Leukemia* Kanker Rahim, Mium & Kista* Kanker Hati.
Produk ini tlh diuji dilaboratorium LIPI, utk lbh lengkapnya silahkan klik link dibawah ini :
http://my.opera.com/samhan/blog/uji-laboratorium-lipi-pdo-pure-deep-ocean

Harga Rp. 90.000/botol (30 Softgel@ 500mg)
Untuk pemesanan atau pembelian silahkan menghubungi :Fauzi Rahman
Telp 081514157001
Email : ouzie_doors@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar